Kasih Dari Sang Pengasih

kasih dari sang pengasih

Kemana truk Papa yang dulu hampir berjumlah dua puluh itu ? Sederhana saja : dijual satu persatu. Mengapa? Untuk apa? Ketika usahanya berhasil, Papa tak pernah berpaling sedikit pun dari teman-temannya. Maka ketika hari berlalu dan satu per satu teman Papa muncul di rumah kami dengan wajah keruh dan pias, … Lanjutkan Membaca

Kepak Sayap Pena

kepak sayap pena

Penulis : Muttaqwiati   ************* Kupunguti asam-asam yang berjatuhan diterpa angina. Lumayan… walaupun semuanya hanya lima belas biji. Perlahan asam itu kukupas, kutaruh di tampah, dan kujemur diterik matahari. Setiap hari aku mengumpulkannya. Kupikir tak ada salahnya. Per kilo bisa laku Rp 15.000. Yah, bisa buat belanja sehari. “Mi, ada … Lanjutkan Membaca

Akhwat Mubazir

fiksi islami

“Kok disisain banyak gini, Lin?” Aku melotot melihat onggokan nasi dan cap cay yang memenuhi piring. “Udah kenyang! Nggak kuat lagi Ra!” Meilin memegangi perutnya. “Kenapa tadi dibeli? Porsi capcay di sini kan emang banyak banget, harganya aja dua puluh rebu,” aku menatap Meilin gemas. Akhwat sipit itu cuek aja … Lanjutkan Membaca